Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tancap Gas Dini Hari, Pemuda Tewas dengan Kepala Pecah
Oleh : Redaksi/TN
Minggu | 22-05-2011 | 11:58 WIB

Jakarta, batamtoday - Seorang pemuda tewas mengenaskan dengan kepala pecah akibat terbentur aspal jalan sesaat setelah bersenggolan dengan sebuah mobil di Jl Metro Pondok Indah arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan,  Minggu dini hari 22 Mei 2011.

Korban tewas diketahu bernama Muhammad Reza Lubis, yang dari KTP-nya diketahui beralamat di Jl Kemuning II, Blok E 1 No 16, Kedaung, Pamulang, Tangerang.

Para saksi mata yang melihat kejadian itu mengatakan, korban memacu motornya sangat kencang sekali, bahkan hampir menyerempet pengendara sepeda motor lainya ketika melintas di underpass Pondok Indah Mall.

Aji, salah seorang saksi mata menuturkan, dia sangat terkejut ketika beberapa saat tiba di lokasi kejadian, dia lihat korban sudah tergelatak dengan kondisi sangat mengenaskan.

"Saya yakin, korban adalah yang mendahului saya waktu di underpass. Wah, dia ngebut abis," kata Aji.

Korban diduga menyenggol sebuah mobil sebelum jatuh terhemaps ke aspal dengan kecepatan tinnggi. Dalam kecelakaan tersebut, sepeda motor milik korban Honda jenis Supra X frngn Nopol B 6238 WBI, mengalami ringsek pada bagian depanya. Sedangkan kondisi korban sangat mengenaskan dengan kepla pecah dan sekujur tibuhnya berlumuran darah.

Warga sekitar kemudian menutupi tubuh korban dengan koran dan selanjutnya memanggil petugas kepolsian. Arus lalu lintas di lokasi kejadian menjadi macet karena para pengguna jalan melambatkan jendaraanya untuk melihat kejadian.

Petugas tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan membawa Korban ke RS Fatmawati untuk visum.