Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bocah yang Tewas Terlindas Mobil Boks Bernama Fajar Heriansyah
Oleh : Agus Haryanto
Sabtu | 19-04-2014 | 13:50 WIB
kecelakaan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bocah yang tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Transito, Tanjungpinang pada Sabtu (19/4/2014) siang diketahui bernama Said Fajar Hariansyah.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Inspektur Polisi Dua Saiful Amir mengatakan Fajar diketahui berusia 2,6 tahun dan saat kecelakaan terjadi dia bersama dengan ibunya, Setya Wardani (33) yang mengendarai Vario Techno bernomor polisi BP 4149 TU.

"Keduanya merupakan warga Jalan DI Panjitan Gang Satria no. 5 RT/RW 02/08 Kecamatan Tanjungpinang Timur" kata Saiful.

Menurut Saiful, kronologi kejadian dan dari keterangan yang didapat dari pengemudi truk  boks dan saksi dilapangan didapati kendaraan bernomor polisi BP 8956 TU yang dikemudikan oleh Totok Antok (29) bersama kernetnya Zondra Febra Yeka (21) mengalami rem angin yang blong saat dikendarai jalan menanjak Jalan Transito Km 8 atas. Ketika itu truk sempat sempat menanjak berpapasan dengan kendaraan lain.

Saat bersamaan, truk boks tersebut yang mengangkut sejumlah barang-barang berat berjalan mundur dan menabrak sepeda motor yang dikendari Setya berboncengan dengan Fajar, anaknya.

Korban sempat dilarikan di RSUP Provinsi Kepri namun nyawa Fajar tak tertolong akibat luka yang dideritanya karena terlindas ban truk di bagian kepala.

Editor: Dodo