Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

IM2 Beri Harga Spesial Bagi Pengguna Asik Unlimited
Oleh : Dodo
Jum'at | 20-05-2011 | 18:20 WIB
M2Broom.gif Honda-Batam

PKP Developer

Harga Spesial - PT Indosat Mega Media (IM2) berikan harga spesial untuk pembelian produk Broom 100 bagi pelanggan. (Foto : Istimewa)

Batam, batamtoday – PT Indosat Mega Media (IM2) memberikan harga spesial untuk pembelian produk Broom 100 bagi pelanggan yang sebelumnya telah menggunakan akses internet nya melalui kartu perdana asik unlimited.

Broom 100 adalah produk prabayar 3,5G terbaru dari IM2 , Produk baru ini tersedia baik dalam fitur unlimited maupun fitur classic (volume based). Untuk fitur unlimited, kecepatan Broom 100 dapat mencapai 384 kbps dengan threshold 2 GB sedangkan pada fitur classic, kecepatan dapat mencapai 3,6 Mbps dengan kuota 200 MB. Broom 100 tersedia dalam Starter Pack seharga Rp. 150.000 dengan pembayaran Rp 100.000 per bulan untuk fitur unlimited.

Haris Darusman, Manager Area Sumbagteng PT Indosat Mega Media menjelaskan untuk pengguna Asik Unlimited yang ingin berpindah ke Broom 100, dapat membeli dengan harga special dengan menukarkan kartu asik unlimited nya yang untuk saat ini penawaran harga spesial nya hanya berlaku pembeliannya di WIC IM2 yang berlokasi di Galeri Indosat Baloi dan Galeri Indosat Batam Centre.

“Promo harga spesial ini kami berikan untuk pelanggan yang ingin berpindah dari sebelumnya di paket asik unlimited ke broom 100 dengan kuota yang lebih besar dibandingkan dengan asik unlimited , sehingga  pelanggan IM2 bisa  mendapatkan kecepatan akses yang optimal dengan kuota yang besar," jelas Haris kepada batamtoday, Jumat, 20 Mei 2011.

Haris juga mengatakan IM2 saat ini telah menghadirkan varian Broom Paket Asik yang baru dengan fitur Unlimited dengan starter pack yang dijual hanya seharga Rp. 27.500,- dengan threshold sebesar 100 MB dan kecepatan akses mencapai hingga 384 Kbps.

Apabila pemakaian telah mencapai batas threshold menjadi kurang dari 64 Kbps, Haris mengatakan untuk isi ulang pada bulan berikutnya, pelanggan hanya perlu mengisi sebesar Rp. 50.000 dan mendapatkan threshold sebesar 250 MB ( selama masa promo ).

“Dengan adanya promo ini pelanggan akan semakin mempunyai pilihan akses internet sesuai dengan kebutuhannya. Animo dan masukan dari para pelanggan juga yang menjadi inspirasi bagi kami dalam melakukan pengembangan produk dan paket akses internet ini,” tutur Haris.