Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Gelapkan Mobil, Pria Ini Babak Belur Digebuki Massa
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 16-04-2014 | 16:02 WIB
1397628778160.jpg Honda-Batam
Rohim (mengenakan topi) menggiring Irwan ke ruang Satreskrim Polresta Barelang. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Irwan Agus Susanto, babk belur dihajar massa karena diduga telah menggelapkan mobil milik seseorang, Rabu (16/4/2014). Irwan diangkut ke Mapolresta Barelang dengan mobil pick-up dalam kondisi tangan terborgol dan kaki terikat dengan tali.

Wajah juga lebam. T-shirt warna putih yang dikenakannya juga berlumuran darah. Irwan langsung dibawa ke ruangan Unit VI Sat Reskrim Polresta Barelang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, pria berpostur tubuh pendek dan gemuk tersebut dibawa oleh Rohim dari Nagoya karena diduga melakukan penggelapan mobil miliknya di kawasan Nagoya. "Tadi kena pukul sama massa, Pak. Dia menggelapkan mobil carry saya," kata Rohim ketika ditanyai wartawan saat keluar dari ruang Unit VI.

Tidak berlangsung lama, Irwan digelandang oleh petugas Sat Reskrim untuk dibawa ke Polsek Sagulung karena laporan dibuat di sana. "Sekarang kita ke Polsek Sagulung, karena laporan mestinya dibuat di sana, karena wilayah penggelapan di sana," kata Rohim sambil naik mobil dan meninggalkan Mapolresta Barelang menuju Polsek Sahulung. (*)

Editor: Roelan