Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantongi Ciri-Ciri, Polisi Buru Pelaku Curas di Marina
Oleh : Roni Ginting/TN
Jum'at | 20-05-2011 | 15:18 WIB

Batam, batamtoday - Polisi terus memburu dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Perumahan Richi, Marina, Kecamatan Sekupang, Batam. Ciri-ciri pelaku telah dikantongi berdasarkan kesaksian korban Delinda yang kehilangan uang tunai dan perhiasan emas senilai Rp40 juta.

Hal itu dikatakan Kapolsek Sekupang Kompol Yos Guntur melalui Kanit Reskrim Iptu Feri Kuswanto kepada batamtoday, Jumat, 20 Mei 2011.

Dijelaskan Feri, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Mencari informasi dari korban serta saksi-saksi yang melihat peristiwa tersebut. "Kita masih mengejar pelaku," katanya.

Hingga saat ini, telah didapatkan ciri-ciri pelakunya. Sebab korban masih mengingat wajah mereka saat melakukan pencurian yang dibarengi dengan pengancaman. "Kita akan terus mengejar para pelaku yang diduga telah mengincar korban sebelumnya," ungkap Feri

Sebelumnya, Nasib naas dialami Delinda (30) warga Perumahan Taman Sari, Tiban. Uang tunai dan perhiasan emas senilai Rp40 juta yang disimpan dalam tas dirampas oleh dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor, Minggu, 15 Mei 2011 pukul 22.00 WIB. Pelaku sempat menodong korban dengan sebilah pisau. Peristiwa tersebut dilaporkan, Rabu, 18 Mei 2011 lalu.