Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Axl Rose Siapkan 3 Album Baru Guns N' Roses
Oleh : Dodo
Jum'at | 20-05-2011 | 14:27 WIB
GNR.gif Honda-Batam

PKP Developer

Siapkan Album - Pentolan grup rock Guns N' Roses, Axl Rose telah siapkan tiga album baru bagi grup rock yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia itu. (Foto : Istimewa)

Los Angeles, batamtoday - Ikon sekaligus front man Guns N’ Roses, Axl Roses sudah mengumpulkan lagu-lagu baru setara tiga album yang siap direkam dan dirilis oleh grup rock yang memiliki jutaan penggemar di seantero dunia.

Sang gitaris GN'R, Ashba mengatakan hal itu dalam sesi wawancara dengan stasiun radio Australia.

“Axl memiliki banyak lagu-lagu yang hebat, dia mungkin sudah memiliki tiga album yang siap direkam,” tutur Ashba, seperti dilansir NME, Kamis ,19 Mei 2011.

Ia menuturkan, kemungkinan Axl tak ingin terlalu menunjukkan karyanya itu pada masyarakat dunia soal lagu-lagu terbarunya.

"Ia menyanyi hanya duduk di piano dan memainkannya, menakjubkan. Orang-orang harus mendengar lagu ini. '. Dan dia seperti…Dia jenius ketika mengarahkan musik dan aku tidak sabar untuk duduk dengan gitar akustik dan hanya menulis. Dia punya karunia seperti itu, dan itu sangatlah jarang," cerita Ashba.

Album terakhir GN'R adalah ‘Chinese Democracy’ pada tahun 2008. Personel terakhir GNR adalah; Axl Rose pada vokal, Ashba, Ron thal dan Richard Fortus pada gitar, Tommy Stinson pada bass, Frank Ferrer pada drum, Dizzy Reed dan Chris Pitman pada keyboard dan piano.