Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hendak Amankan TPS, Anggota Polres Natuna Meninggal Akibat Lakalntas
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 09-04-2014 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - "Inalilahi Wainalilahi Roji'un, telah berpulang ke rohmatullah, seorang anggota Polres Natuna yang bertugas melakukan pengamanan Pemilu di Bunguran Timur Laut Natuna, Selasa (8/4/2014)."

Demikian informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM dari Ketua KPU Natuna Afuandris, anggota Polres Natuna yang meninggal adalah Brigadir Polisi Satu Johari. Dia mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Brigadir Polisi Dua Wisnu Pradipta.

"Kejadian saat keduanya bertugas melakukan pengamanan kampanye, mengontrol lokasi TPS yang akan diamankan pada pelaksanaan Pemilu," kata Afuandris, Rabu (9/4/2014).

Wisnu dan Johari mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 16.30 WIB di tikungan jalan Jembatan Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna.

Keduanya mengalami kecelakaan, karena situasi jalan menikung itu berpasir dan sehingga menyebabkan keduanya terjatuh dan mengalami luka parah. Akibat kejadian tersebut, Johari mengalami luka parah dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Natuna. Namun malang nyawa korban tidak bisa tertolong hingga meninggal sekitar pukul 16.58 WIB. Sementara Wisnu mengalami luka ringan,

Menurut dokter Tigor Pandan Sianturi, yang memeriksa korban, korban mengalami luka parah di bagian rusuk akibat. Hingga berita ini diunggah, Kapolres Natuna Ajun Komisaris Besar Anton Seyiawan belum dapat memberikan keterangan atas kecelakaan yang dialami anggotanya ini.

Editor: Dodo