Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tidak Terima Mobilnya Diklakson, 3 Kakak Beradik Dihajar
Oleh : Charles
Kamis | 19-05-2011 | 18:01 WIB

Tanjungpinang, batamtoday- Hanya gara-gara tidak terima mobilnya diklakson, dua orang pengemudi mobil memukuli pengemudi mobil lainya 3 kakak beradik di KM 9 Bintan Center, tepat di depan Rumah Makan Rina Rini, Kamis 19 Mei 2011.

Keterangan diperoleh menyebutkan, sebelum terjadi pengeroyokan, Robyn (23), pengemudi mobil Isuzu Panther Biru Tua, saat itu sedang melaju dari Kawal-Bintan bersama empat anggota keluarganya. Namun saat hendak pulang, tepat di Km 11 Robyn memperlambat laju mobilnya akibat panjangnya antrian Mobil di SPBU Km VI.
 
Tiba-tiba, sebuah mobil Toyota Avanza BP.1239 TF melintas dengan kecepatan tinggi dari arah belakang, hingga membuat Robyn terkejut, karena mobil yang dikendarainya nyaris terserempet.

Lalu Robyn menekan klakson mobil, lalu mengikuti mobil yang laju dengan ugal-ugalan itu dari arah belakang. Berhasil ditemui, Robyn pun menegur orang tersebut dari dalam mobilnya. 

Tak terima ditegur, si pengemudi Mobil Avanza balik marah-marah,"Nantang Kau ya..!," ujar si pengemudi mobil dari dalam mobilnya. Selain itu, pengemudi mobil Avanza bersama dua rekanya di dalam mobil juga melempari mobil Robyn dengan sampah.

Enggan melayani pertengkaran itu, Robyn memacu mobilnya melewati mobil Avanza tersebut, tetapi saat di Km 9 tepatnya di depan Rumah Makan Rina Rini, mobil yang dikendarai Robyn kembali dihalangi mobil Avanza Silver tersebut.

Dengan beringas, Si pengemudi dan dua orang rekanya keluar di mobil, lalu menghampiri Robyn. Tanpa basa basi, ketiganya langsung menarik Robyn dari dalam mobil, dan melayangkan bogem mentah ke muka Robyn.

Selain menghajar Robyn, salah seorang rekan pengemudi mobil Avanza juga memukul dan membanting pintu mobil yang mengakibatakan jempol kanan Robyn terjepit.

Melihat abangnya dihajar pengemudi Avanza, Edi adik Robyn bangkit dari Kursi belakang, Namun belum sempat keluar, Edi langsung dicegat teman pengemudi tersebut. Akibatnya, kepala Edi terbentur dengan pintu yang didorong, Sementara Joslin (5) adik Robyn yang duduk di bangku belakang mobil-nya menangis histeris akibat kejadian itu.

Perkelahian ini sendiri, sempat mengundang perhatiaan warga sekitar, Dan karena tahu aksinya jadi perhatian warga sekitar, pengemudi bersama 2 rekan pengemudi mobil Avanza Silver, langsung cabut dan melarikan diri.

Tak berapa lama setelah kejadiaan, sebuah mobil patroli Sat Lantas Polda Kepri melintas, dan atas kejadiaan ini, Robyn disarankan membuat laporan kepolisi, dan hingga akhirnya, ke tiga kakak beradik itu melaporkan hal yang dialami ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polresta Tanjungpinang.