Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bos Subkon Ditodong Pistol di Sagulung, Rp117 Juta Lenyap
Oleh : Gokli
Senin | 07-04-2014 | 13:37 WIB
napitupulu_ditodong.jpg Honda-Batam
Mian Napitupulu (duduk bersandar) terlihat lemas usai ditodong perampok yang menggondol uang Rp117 juta miliknya.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mian Napitupulu, warga Kavling Lama, Sagulung mengaku dirampok dua orang pria tak dikenal menggunakan pistol. Akibatnya, tas berisi uang sebanyak Rp117 juta yang baru saja diambil dari salah satu bank di daerah Fanindo, Batuaji lenyap, Senin (7/4/2014) sekitar pukul 12.15 WIB.

Ditemui di Mapolsek Batuaji, Mian mengaku menjadi korban perampokan oleh dua orang pria menggunakan jaket warna hitam dan helm warna hitam. Kedua pelaku disebut menggunakan sepeda motor matic jenis Yamaha.

"Pertama saya dipukul, lalu ditodong pakai pistol. Tas saya diambil di dalamnya ada uang Rp117 juta yang baru saya ambil dari bank untuk gaji karyawan," kata dia, dengan wajah yang sangat pucat.

Korban, selaku bos subkon di PT TKA, Tanjunguncang itu mengaku tak mampu berbuat banyak setelah ditodong pistol oleh pelaku. Bahkan, korban pun mengaku sempat pingsan usai tas dan uang miliknya dibawa kabur pelaku.

"Saya langsung lemas setelah ditodong pistol. Saya tak sempat perhatikan nomor polisi kendaraan pelaku," ujarnya.

Usai dirampok, Mian yang mengendarai sepeda motor Honda Verza bernomor polisi BP 2038 JE langsung mendatangi Polsek Batuaji untuk membuat laporan polisi. Namun, lantaran kejadian berada di wilayah Sagulung, dari Polsek Batuaji korban disarankan untuk membuat laporan polisi ke Polsek Sagulung.

Editor: Dodo