Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champions Eropa

Chelsea Tumbang di Paris, Madrid Tundukkan Dortmund
Oleh : Redaksi
Kamis | 03-04-2014 | 09:19 WIB

BATAMTODAY.COM - Paris St Germain berhasil mencatat kemenangan 3-1 atas Chelsea dalam pertandingan perempat final Liga Champions, Kamis (2/4/2014) dini hari WIB.

Tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol Ezequiel Lavezzi ketika pertandingan baru berjalan tak sampai tiga menit.

Namun Chelsea - juara  Liga Champions 2012 - menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang berhasil dieksekusi oleh Eden Hazard pada menit ke-26.

Memasuki babak kedua, di menit ke-60, Chelsea kembali ketinggalan karena gol bunuh diri pemain belakangnya, David Luiz.

Pada menit-menit akhir pertandingan -persisnya tiga menit pada tambahan waktu- St Germain masih menambah satu gol lagi lewat Javier Pastore,

Kekalahan 1-3 agaknya membuat tugas Chelsea cukup berat saat menjamu Paris St Germain dalam pertandingan putaran kedua di Stamford Bridge, London, Selasa 8 April.

Sementara di Santiago Bernabéu, Real Madrid langsung memimpin sejak awal pertandingan lewat gol Gareth Bale di menit kedua.

Memasuki menit ke-27, Isco mencetak satu gol lagi sehingga kedudukan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah pada babak pertama.

Real Madrid tampaknya tidak bisa ditahan lagi dan Cristiano Ronaldo menambah satu gol lagi di babak kedua dan kedudukan 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sumber: BBC