Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akibat Jalanan di Depan DC Mall Berpasir, Dua Warga Batam Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 01-04-2014 | 08:04 WIB
1396288658666.jpg Honda-Batam
Agung, salah satu korban laka lantas yang tak sadarkan diri ketika dirawat di RSBK Batam. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pria, Agung dan Sudirman, harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, Selasa (1/4/2014) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB. Dua pria ini tergelincir di jalanan berpasir depan DC Mall saat mengendarai sepeda motor.

Agung menjelaskan, mereka mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dari arah Pasific Hotel hendak ke Batuaji yang melewati jalan DC Mall yang berpasir.

"Kami dari rumah saudara di Batuampar. Ke Batuaji mau mengantar teman saya Sudirman ke rumahnya di Batuaji," ungkap Agung yang tinggal di kawasan Batam Center, kepada BATAMTODAY.COM di RSBK.

Agung mengaku tidak menyadari jika jalanan itu berpasir saat di tikungan sehingga menyebabkan roda motor licin dan akhirnya tergelincir.

"Saya masih sadar dan luka lecet saja, Mas, karena memakai helm. Tapi teman saya Sudirman karena tidak memakai helm, kepalanya terbentur ke jalan dan tak sadarkan diri," tambah Agung.

Menurut Agung, ketika mereka terkapar, tidak ada satu orang pun yang menolong dan temannya Sudirman lama terbaring tak sadarkan diri di tengah jalan.

"Saya juga susah bangun karena kaki saya terjepit motor. Sementara teman saya terbaring tak sadarkan diri di tengah jalan. Untung ada taksi yang lewat dan membantu kami. Kami juga dibawa ke rumah sakit," jelas Agung.

Pantauan di RSBK, kedua korban sesampai di rumah sakit langsung ditangani tim medis. Kondisi Agung mengalami luka-luka di tangan dan kaki. Sementara Sudirman mengalami luka di bagian kenig serta bibir pecah dan patah gigi. Selain itu, kepalanya masih sulit digerakkan akibat benturan. (*)

Editor: Roelan