Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Depan RSUD Provinsi Kepri
Oleh : Agus Haryanto
Selasa | 01-04-2014 | 07:47 WIB
avanza_penyok.jpg Honda-Batam
Toyota Avanza, salah satu mobil yang kondisinya paling parah akibat tabrakan beruntun tersebut. (Foto: Agus Haryanto/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Empat mobil mengalami tabrakan beruntun di Jalan WR Supratman di jalan baru arah Tanjunguban, persisnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (31/3/2014) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut Soji, saksi mata, kejadian bermula saat mobil Honda Jazz warna merah bernomor polisi BP 1284 WY melaju dari arah Km14. Tiba-tiba mobilnya diseruduk Toyota Avanza Veloz warna silver BP 1884 BY dari belakang. Selanjutnya disusul mobil Toyota Rush hitam BP 1463 TY, dan terakhir
truk kuning dengan nomor polisi BP 1921 AS yang mengangkut pasir tersebut.

Menurut Soji, Toyota Avanza dan Toyota Rush yang paling parah karena tergencet di tengah-tengah kendaraan. Beruntung dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun seorang anak berusia dua tahun yang berada di dalam salah saatu mobil terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan akibat benturan mobil.

Kasus ini pun tidak ditangani polisi. Mereka sepakat memilih menyelesaikan masalah itu melalui jalur kekeluargaan. (*)

Editor: Roelan