Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Laka Tunggal, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa
Oleh : Agus Haryanto
Sabtu | 29-03-2014 | 10:00 WIB
BB-kecelakaan1.jpg Honda-Batam
Sepeda motor yang digunakan korban, Yamaha Mio warna merah, di Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sesosok mayat wanita, yang diperkirakan berusia 30-35 tahun, ditemukan tergeletak dengan kondisi tak bernyawa di badan jalan, Km 3 Jalan MT Haryono Tanjungpinang, tepat di depan Mapolsek Bukit Bestari, Sabtu (29/3/2017) sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Saiful Amir, wanita ini diduga mengalami laka tunggal hingga tergeletak di badan jalan dengan kondisi berlumuran darah. Sepeda motor yang diganakan, Yamaha Mio Sporty warna merah BP 3087 TP, ringsek pada bagian depan.

Adapun ciri korban laka tunggal ini, antara lain wanita diperkirakan berusia 30-40 tahun, mengunakan daster warna orange. Saat ini korban berada di kamar mayat RSUD Kota Tanjungpinang.

"Kita menduga korban dari arah pom bensin (SPBU) Batu Tiga, tiba di depan Mapolsek Bestari, korban menabrak tembok hingga motornya kemek pada bagian depan. Kita temukan wanita pengguna pengendara sepeda motor itu sudah terbaring di badan jalan," terangnya.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang ini juga mengimbau, bagi warga Tanjungpinang yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri tersebut agar dapat mendatangi Unit Lakalantas atau langsung ke kamar mayat RSUD Tanjungpinang untuk memastikan keluarga yang dicari.

Editor: Redaksi