Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terbakar Api Cemburu, Riki Patahkan Hidung Oki
Oleh : Gokli
Senin | 24-03-2014 | 19:14 WIB
oki_lapor.jpg Honda-Batam
Oki Pratama saat melapor ke Mapolsek Batuaji.

BATAMTODAY.COM, Batam - Oki Pratama (18) warga Kavling Baru Blok B nomor 27, Sagulung terpaksa melaporkan rekannya, Riki ke Polsek Batuaji karena dianiaya hingga tulang hidungnya patah.

Dikatakan Oki saat mendatangi Polsek Batuaji didampingi orang tuanya, penganiayaan itu terjadi di Aviari Plaza pada Minggu (23/3/2014) sekitar pukul 21.00 WIB. Oki saat itu sedang duduk bersama pacarnya, Lena. Tanpa basa-basi, Riki datang langsung melayangkan pukulan keras ke wajah Oki.

"Pukulannya sangat kuat kena ke bibir atas saya, langsung keluar darah dan saya pingsan. Setelah ke rumah sakit, hasil rontgen tulang hidung saya retak," jelas dia.

Menurut Oki, rekanya Riki tega menganiaya dia hingga patah tulang hidung karena cemburu melihat dia duduk bersama Lena. Gadis yang masih duduk di bangku SMK tersebut, kata Oki dulu pernah pacaran dengan Riki.

"Pengakuan Lena sudah putus sama Riki, makanya saya pacari. Tak tahunya Riki itu cemburu lihat saya duduk dengan Lena," sambungnya.

Oki menambahkan, penganiayaan yang dialaminya itu membuat dia merasa kesakitan. Meski Riki merupakan rekannya sesama pemain game online, pemukulan itu tetap dilaporkan ke Polisi.

"Saya mau dia tanggungjawab. Hidung saya sudah patah," kesal pria yang mengaku sebagai operator alat berat itu.

Editor: Dodo