Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jupiter Z 'Adu Kambing', Tiga Pria Terkapar
Oleh : Romi Chandra
Senin | 24-03-2014 | 10:20 WIB
laka_sakura.jpg Honda-Batam
Supriadi, salah satu korban lakalantas di Batu Ampar saat mendapat perawatan di SBK.

BATAMTODAY.COM, Batam - Akibat tidak mengindahkan aturan lalulintas yang mengharuskan jalan satu arah, tabrakan sesama motor tak terhindarkan di Sakura Permai, Jalan Yos Sudarso dari Kodim 0316 menuju ke Batu Ampar, Minggu (23/3/2014), pukul 17.15 WIB.

Tabrakan terjadi antara sesama motor Yamaha jenis Jupiter Z yang dikendarai oleh Hotler Manulang bersama Herbet Simangunsong di belakangnya, warga Bengkong Indah. Sedangkan motor satunya dikendarai oleh Supriadi (49), warga Bengkong Harapan.

Kronologisnya, Hotler bersama Herbet keluar dari arah Bengkong ingin menyeberang melewati u-turn yang berada di depan eks Rumah Makan Sri Delli, tempat banyak truk yang membuat mereka mengendarai motor berlawanan arah dengan melaju kencang.

Sementara Supriadi melaju lambat dari arah Kodim arah ke Batu Ampar. "Yang berboncengan itu melaju kencang melawan arah. Pasisi tabrakan 'adu kambing'," ungkap Leman, warga setempat saat ditanyai BATAMTODAY.COM, Minggu (23/2/2014) malam.

Akibatnya, kondisi ketiga orang tersebut di lokasi, kata Leman, tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) oleh Firdaus, warga Sakura Permai menggunakan mobil Mitsubishi Storm merah yang kebetulan lewat saat kejadian, pukul 17.30 WIB

Pantauan di RSBK, Minggu (23/3/2014) malam, pendarahan di otak terjadi pada Hotler dan akan dilakukan operasi serta luka-luka di bagian wajah dan tangan.

Sedangkan Herbet mengalami luka luar di bagian kepala yang sudah diobati tim medis dari RSBK. Sementara itu, Supriadi lengan kiri patah dan bagian wajah bengkak serta luka, darah juga terus mengucur dari hidungnya.

Editor: Dodo