Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara Mabuk, Pria Bejat Ini Nekat Perkosa Adik Kandungnya
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 21-03-2014 | 18:35 WIB
perkosaan_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perbuatan pria satu ini memang benar-benar bejat dan terkutuk. Dipicu mabuk minuman beralkohol, At, pria bejat itu, nekat memperkosa St, yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri. Perbuatan biadab itu terjadi di rumah orang tuanya, di Km 11 Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Oxy Yudha Pratista, membenarkan adannya laporan perbuatan bejat pria terkutuk itu, dan saat ini pihaknya sedang memburu pelaku.

Dari laporan St, yang didampingi Badan Perlindungan Perempuan dan Anak, ke Polres Tanjungpinang, pemerkosaan tersebut dilakukan At pada Sabtu (8/3/2014) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

"Saat itu, korban sedang istirahat di dalam kamar. Sedangkan ibu dan adiknya, juga sedang tidur di kamar tamu. Namun secara tiba-tiba, pelaku menyusup masuk ke dalam kamar dan langsung menghimpit tubuh korban sambil membekap mulutnya," kata Oxy.

St sempat meronta dan menolak, namun At semakin kesetanan hingga akhirnya perbuatan terkutuk itu terjadi. Usai memperkosa adiknya, At kemudian ngeloyor pergi sambil menebarkan ancaman akan membunuh adik dan ibunya jika perbuatan bejatnya dilaporkan ke polisi.

Oxy pun menyatakan, pihaknya akan memburu dan menangkap At, yang terancam hukuman 12 tahun penjara atas pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan itu.

Editor: Dodo