Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rusak, Mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Tanjungpinang 'Libur'
Oleh : Agus Haryanto
Senin | 17-03-2014 | 17:11 WIB
mobil SIM keliling polres tanjungpinang.jpg Honda-Batam
Mobil pelayanan SIM keliling Satlantas Polres Tanjungpinang yang mengalami kerusakan. (Foto: Agus Haryanto/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mobil pelayanan SIM keliling Satlantas Polres Tanjungpinang tidak beroperasi mulai besok karena mesin pencetakan SIM mengalami kerusakan. Belum bisa dipastikan kapan mobil itu akan beroperasi lagi.

"Mulai besok mobil SIM keliling tidak beroperasi karena ada kerusakan teknis pada mesin pencetaknya," kata Bripka Surya, Baur SIM Satlantas Polres Tanjungpinang, Senin (17/3/2014).

Dia menjelaskan, mesin pencetak SIM itu tiba-tiba rusak pagi tadi, kemudian koneksi internet antara mobil pelayanan SIM keliling dan Polres Tanjungpinang juga terputus akibat adanya gangguan.

"Kita belum tahu sampai kapan mobil itu akan beroperasi kembali. Harus dilihat terlebih dahulu tingkat kerusakanya," imbuh Surya.

Dia menyatakan permohonan maaf kepada warga, karena akibat kerusakan itu mobil yang biasanya mangkal di Pasar Bestari Bintan Center dan Pamedan Ahmad Yani tidak bisa dilayani hingga batas waktu yang belum ditentukan. Namun, bagi warga yang ingin memperpanjang atau membuat SIM, masih tetap bisa dilayani di Mapolres Tanjungpinang.

Seperti diketahui, mobil pelayanan SIM keliling Satlantas Polres Tanjungpinang diterima pada Januari lalu yang diberikan oleh Korlantas Mabes Polri guna untuk mendukung pelayanan SIM. (*)

Editor: Roelan