Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Resmi Luncurkan All New Yaris di Indonesia
Oleh : Redaksi
Senin | 17-03-2014 | 17:06 WIB
yaris-launching-lead-otomotifnet.jpg Honda-Batam

PKP Developer

All New Yaris. (Foto: otomotifnet.com)

BATAMTODAY.COM - Setelah lama ditunggu, model terbaru dari Toyota Yaris akhirnya diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Kempenski, Jakarta Pusat, Senin (17/3/2014). Dengan mengusung konsep Value Beyond Belief, Yaris generasi II ini menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari pendahulunya.

"Generasi terbaru ini menghadirkan desain baru yang agresif dan sporty serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi pelayanan," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur Toyota Astra Motor dikutip dari otomotifnet.com, Senin (17/3).

Dari sektor eksterior, perubahan signifikan langsung terlihat pada desain keseluruhannya. Trapezoidal Grill memberikan penampilan All New Yaris kian agresif. Desain gril ini hadir untuk tampilan yang lebih kokoh serta terdapat nilai fungsional.

Nilai aerodinamis Yaris dibantu dengan penggunaan aero fin serta atap Catamaran. Pada varian tertinggi (TRD), Yaris dilengkapi dengan Projector Headlamps dan lampu kabut, menghadirkan kesan yang sporty. Untuk menunjang tampilannya yang sporty serta dinamis, TRD dan G dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci ber-desain sporty dan pelek 15 inci standar pada varian E Grade.

TRD Sportivo hadir dengan full Aerokit, baik depan, samping hingga buritan yang dilengkapi spoiler. Sementara varian G mengedepankan konsep Stylish Luxury dengan Trapezoidal grill yang menegaskan tampilan yang agresif. Tampilan varian E hadir dengan Casual Sporty.

All New Yaris di Indonesia masih mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan padanan transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed.

Sumber: mobil.otomotifnet.com