Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meski Gunakan Kunci Ganda, Satria FU Milik Warga Sagulung Tetap Digondol Maling
Oleh : Gokli
Kamis | 13-03-2014 | 14:26 WIB
curanmor.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria warga Perumahan Mantang Blok R/10A, mendatangi Kantor Polsek Sagulung. Pria bernama Ismail Tarihoran itu mengaku kehilangan sepeda motor Satria bernomor polisi FU 6564 GD dari teras rumahnya, Kamis (13/3/2014) pagi.

Dikatakan Ismail, sepeda motor miliknya itu diketahui hilang sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya motor tersebut diparkir di teras rumah bersama empat sepeda motor lainnya.

"Motor saya itu lengkap pakai kunci ganda. Anehnya cuman motor saya yang hilang, yang lain masih tetap di parkiran," kata dia, dengan raut wajah kebingungan.

Tragisnya, motor tersebut masih kredit dan Ismail mengaku sangat kehilangan karena untuk mendapatkan motor lagi dia tak punya cukup uang.

Pria yang mengaku kerja di galangan kapal itu mengatakan setelah mengetahui motornya hilang, dia berusaha melakukan pencarian. Lantaran tak ketemui, dia pun terpaksa membuat laporan kehilangan ke Polsek Sagulung.

"Harapan saya motor itu bisa ketemu. Saya sudah tak punya motor lagi untuk kerja. Mau urus asuransi aja pun nantinya sulit dan prosesnya lama," kata dia, lagi.

Editor: Dodo