Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syahrini Lapor Polisi, Foto Syur Miliknya Dikonsumsi Publik
Oleh : Redaksi/Ali
Senin | 16-05-2011 | 15:28 WIB
syarini3.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Syahrini.

Jakarta, Batamtoday - Belum selesai kasus perseteruannya dengan Anang, Syahrini tertimpa sial setelah foto-foto syur pribadinya beredar luas. Tak hanya Syahrini, Asyahrani yang juga adik kandung dan sekaligus sebagai manajer dara cantik ini, juga ikut ketiban masalah. Foto-foto itupun menjadi konsumsi publik dan menjadi perbincangan luas.

Beberapa kabar sempat menyebutkan kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini sering vulgar di depan publik. Namun, kabar tersebut bukan hanya kabar burung, foto hot aktris kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982 ini tersebar di dunia maya sejak 14-15 Mei 2011.

Dara cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Dalam foto-foto syur Syahrini dan Aisyahrani yang kini beredar luas di dunia maya, merupakan foto-foto komsumsi peribadi Syahrini sejak tahun 2008-2009.

Warsito Sanyoto sebagai kuasa hukum Syahrini dan Aisyahrani terkait dengan kasus penyebaran foto-foto syur itu tidak membantah, akan tetapi dikatakan Warsito foto-foto itu hanya konsumsi pribadi saja bukan untuk dikomsumsi publlik.

Beredarnya foto-foto syur dara cantik ini, pihaknya telah melaporkan penyebaran foto-foto syur dua kakak beradik itu kepada pihak berwajib.

"Karena itu sebagai kuasa hukum syahrini dan Rani kita telah membuat suatu pernyataan di kantor kepolisin bahwa keberatan dengan pemuatan foto-foto tersebut, dan dinyatakan itu hanya untuk konsumsi pribadi," terang Warsito.