Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nabrak Angkutan Umum, Dua Pemotor Ini Kritis di RSUD Batam
Oleh : Gokli
Selasa | 11-03-2014 | 14:33 WIB
laka_kritis_rsud.jpg Honda-Batam
Salah satu korban lakalantas saat mendapatkan perawatan di RSUD Embung Fatimah, Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalul lntas terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang. Dua pengendara motor terpaksa dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji, lantaran kritis, Selasa (11/3/2014) siang.

Informasi yang didapat BATAMTODAY.COM, peristiwa tabrakan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB di persimpangan PT Jaya. Pengendara motor yang sedang berboncengan tiba-tiba menabrak mobil angkutan umum yang berhenti mendadak.

Kedua pengendara yakni Lukman Hakim (33) dan Siswanto dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius di bagian lengan kiri dan kaki kiri.

"Saya sempat kaget dengar suara tabrakan itu, lumayan kecang," kata Butar-Butar, salah seorang warga.

Pengendara motor yang dilarikan ke rumah sakit, lanjut Butar-Butar terus menjerit kesakitan. Diduga seorang korban bernama Lukman Hakim mengalami patah tulang.

Tiba di RSUD Embung Fatimah Batuaji, kedua pengendara yang menjadi korban langsung menjalani perawatan. Petugas medis yang melakukan pertolongan belum bisa memberikan keterangan.

"Harus dirontgen dulu, sementara luka-lukanya sudah dibersihkan," kata seorang petugas medis yang namanya tak mau ditulis.

Belakangan diketahui, Lukman Hakim warga Tionghoa yang tinggal di Perumahan Town Marina Blok I nomor 8. Sementara, Siswanto belum dietahui tempat tinggalnya.

Editor: Dodo