Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pulang Makan Malam, Nuni Dijambret di Simpang Rujak
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 11-03-2014 | 14:19 WIB
ilustrasi-jambret.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjambret yang sering beraksi di Simpang Rujak Sei Panas kembali memakan korban, kali ini Nuni (19), warga Melchem, Batu Ampar harus merelakan gelang emas miliknya seharga Rp2,5 juta dirampas pelaku kejahatan alap-alap jalanan ini.

Kejadian terjadi pada Senin (10/3/2014) sekitar pukul 23.30 WIB, saat Nuni yang dibonceng temannya Aisyah sedang melintas di Simpang Rujak Sei Panas dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam BP 2730 GH.

Informasi yang dihimpun, mereka baru saja pulang makan malam di daerah Batam Centre dan hendak pulang ke Melchem, namun tiba-tiba dipepet pengendara sepeda motor Suzuki Smash, mulai dari depan Hotel Grand View 99 Sei Panas.

"Pelaku dua orang, mereka membuntuti kami dari depan Hotel Grand View 99, kemudian sampai di Simpang Rujak," kata Nuni, Selasa (11/3/2014).

Tiba-tiba, sambung Nuni, pelaku yang berada di belakang joki langsung merampas tas miliknya dan terjadi tarik-menarik antara dia dan pelaku. "Motor kami dan motor pelaku jatuh saat tarik menarik tas," jelasnya.

Saat terjatuh, Nuni berhasil menarik tas miliknya, namun sayang gelang emas yang dipakainya malah dirampas pelaku dan kemudian kabur ke arah Batu Ampar. "Gelang emas saya dirampas pelaku, walaupun tas saya bisa rebut kembali saat tarik menarik," kesal korban.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai Rp5 juta, kemudian membuat laporan ke Polsek Lubuk Baja atas kejadian yang menimpa dirinya.

Editor: Dodo