Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dunia Anak Nagoya Hill Promo Fiesta

Diskon 50 Persen untuk Baju Anak Impor
Oleh : Sumantri
Sabtu | 14-05-2011 | 05:31 WIB
Dunia_Anak_Diskon.jpg Honda-Batam

Dunia Anak Menggelar Diskon 50 persen

Batam, batamtoday - Dunia Anak, gerai pakaian anak dan balita, kembali menghadirkan program terbaru berbentuk promo diskon atau potongan harga untuk para pengunjung Nagoya Hill. Promo tersebut telah diberlakukan sejak 12 Mei 2011 hingga menjelang lebaran mendatang. Demikian penuturan Memey, Supervisor toko Dunia Anak, Nagoya Hill, mengenai program terbaru tersebut.

"Potongan harga hingga 50 persen kembali kami hadirkan khusus untuk baju anak impor dari brand Guess, Next, Zara dan Osh Kosh Bigosh, sengaja kami hadirkan potongan harga 50 persen karena item-item tersebut sangat diminati oleh pelanggan dan pengunjung Nagoya Hill Mal," ujar memey, kepada batamtoday, Sabtu 14 Mei 2011.

Selain menawarkan diskon 50 persen bagi baju khusus impor, Dunia Anak juga memberikan potongan harga sebesar 30 persen untuk baju-baju koko untuk anak. Rangkaian diskon masih diberikan untuk item seperti kereta bayi, Baby Box, Baby Walker, Tas dan Baju-baju lokal.

Dunia Anak, secara reguler menyelenggarakan aneka program untuk mempermudah para ibu, dalam memenuhi kebutuhan sandang putera-puteri mereka. Dengan strategi market yang dterapkan sedemikian rupa, terbukti berimbas pada peningkatan omset penjualan perlengkapan bayi dan anak-anak.

Sepanjang April 2011 lalu, menurut Memey, Dunia Anak membukukan peningkatan penjualan berbagai item hingga 10 persen. Perolehan angka ini, tidak begitu jelek mengingat persaingan di bisnis retail busana anak di Batam, kian ketat dengan menjamurnya gerai-gerai serupa yang menawarkan aneka ragam brang dan keperluan anak.

"Yang terpenting kita selalu konsisten dalam menghadirkan beragam promo untuk pelanggan," pungkas Memey.