Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngebut, Penunggang Kawasaki Ninja Tabrak Pejalan Kaki
Oleh : Harjo
Selasa | 04-03-2014 | 16:11 WIB
AKP_Dandung_P_Kasalantas_Polres_Bintan.JPG Honda-Batam
Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Dandung Putut Wibowo. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Khairil Anwar (20), warga Kampung Sebongpereh, Kecamatan Teluksebong, Kabupaten Bintan, harus dilarikan ke RSUD Kepri Tanjunguban. Khairil yang saat itu sedang jalan-jalan pagi itu luka parah setelah ditabrak pengendara motor, pada Selasa (4/3/2014) pagi sekitar pukul 5.30 WIB. 

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Dandung Putut Wibowo, menuturkan, Khairil melakukan jalan santai di jalan raya sekitar Bintan Sayang Resort  (BSR) Bintan. Tanpa diduga, melanjut sepeda motor merek Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BP 6521 BJ yang dikendarai Riki Tarigan (23) dari arah Tanjunguban dengan kecepatan tinggi. 

"Karena kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, motor sulit kendalikan sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa terhindarkan dan mengakibatkan pejalan kaki dan pengendara mengalami luka berat dan harus dirawat di RSUD Kepri di Tanjunguban," terang Dandung. 

Petugas polisi yang turun ke TKP mengamankan sejumlah barang bukti. Akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian secara materi lebih dari satu juta rupiah. (*)

Editor: Roelan