Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

La Vinca, Town House Kuliner di Batam Centre
Oleh : Ridho/Mgd
Sabtu | 14-05-2011 | 10:43 WIB
La Vinca.jpg Honda-Batam

Town House La Vinca Batam yang dikembangkan PT Mega Buana Propertindo.

Batam, batamtoday - Jika anda mempunyai usaha kuliner, bingung karena masih belum punya tempat berjualan yang memadai karena lokasi yang kurang strategis? Town House La Vinca yang dikembangkan oleh PT Mega Buana Propertindo ini akan menjadi solusi yang jitu.

Town House 2 lantai dengan ukuran kapling 6m x 20m ini akan menjadi pusat wisata kuliner di daerah Batam centre. Selain lokasinya yang strategis, dekat dengan pasar rakyat, cuma 7 menit perjalan ke Bandara Hang Nadim Batam, La Vinca juga dekat dengan sarana pendidikan mulai play group/TK, SD, SMP dan SMU Negeri 3 Batam.

"Kenapa harus Town House La Vinca, karena kami memberikan jaminan sewa selama 3 tahun, dengan total uang sewa yang diterima oleh konsumen sebesar Rp75 juta. Dan, Town House ini cuma dibangun sebanyak 52 unit," ujar Nofri, Marketing La Vinca, kepada batamtoday.

Bagi konsumen yang berminat cukup membayar boking fee sebesar Rp.3 juta, uang muka 30 persen dapat di angsur sampai dengan 24 kali, cara pembayaran bisa melalui KPR, Cash keras dan Cash bertahap samapi 36 kali. Bagi yang berminat silahkan menghubungi Marketing PT Mega Buana Properti di nomor 0778-3302998.