Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Tanjungpinang Dijanjikan Bonus Rp2 Juta Jika Raih Emas di Popda Kepri
Oleh : Habibi
Senin | 24-02-2014 | 07:44 WIB
Wako_Tpi_Popda_Kepri.JPG Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, berjanji akan memberikan bonus bagi atlet yang meraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan digelar di Kabupaten Bintan pada 18 - 25 Mei mendatang. 

Saat menghadiri acara gathering bersama atlet di aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Minggu (23/2/2014), Lis menjanjikan bonus Rp2 juta bagi peraih medali emas, Rp1,5 juta untuk peraih perah, Rp1 juta untuk peraih perunggu. 

"(Bonus) ini bukan hanya memotivasi anak-anak, melainkan juga untuk menjaga semangat mereka. Gathering ini bertujuan untuk itu, kita bekerja sama dengan orang tua untuk memotivasi mereka yang rata-rata masih remaja, agar mood-nya terus seimbang, sehingga saat kejuaraan nanti bisa fokus dan berhasil," terang Lis.

Lis optimis atlet pelajar Tanjungpinang yang pada dua tahun lalu berhasil merebut juara umum dua, pada tahun ini bisa mengalahkan Kota Batam dan merebut posisi juara umum pertama.

"Kita memang optimis untuk tahun ini, namun memang mempertahankan lebih susah daripada merebut sesuatu. Tapi kita harus tetap yakin bahwa Tanjungpinang bisa menjadi juara umum tahun ini," ujar Lis. (*)

Editor: Roelan