Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengendara Byson Tewas Usai Tabrak Pengendara Satria FU
Oleh : Gokli
Jum'at | 21-02-2014 | 11:50 WIB
Jasad_supriyanto.jpg Honda-Batam
Jasad Supriyanto saat disemayamkan di ruang jenazah RSUD Embung Fatimah.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalulintas terjadi di Tembesi, Sagulung, tepatnya sebelum Simpang Barelang. Pengendara Satria FU bernomor polisi BP 6188 GA, Winda (23) ditabrak pengendara Yamaha Byson BP 4282 GB, Supriyanto (38), Jumat (21/2/2014) pagi.

Informasi yang diperoleh dari warga di lokasi kejadian, nyawa Supriyanto tak terselamatkan lagi. Dia tewas dalam perjalanan menuju RSUD Embung Fatimah Batam . Sementara, Winda masih bisa diselamatkan, dan menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

"Kejadiannya tak tahu pasti. Saya ke sini setelah warga ramai. Pengendara Byson saat dimasukkan ke mobil untuk dibawa ke RSUD sudah dalam keadaan kritis. Terakhir dapat informasi sudah tewas," kata Agus, warga sekitar kejadian yang diamini beberapa warga lainnya.

Menurut keterangan beberapa warga yang melihat tabrakan itu, lanjut Agus, pengendara Byson melaju kencang di belakang pengendara Satria FU. Saat pengendara Satria FU mau membelok di tikungan U-turn, pengendara Byson menabraknya.

"Pengendara Byson itu terlempat ke taman jalan lalu membentur pohon," kata dia, menjelaskan keterangan warga yang pertama tiba di lokasi kejadian atau yang melihat peristiwa tabrakan itu.

Sementara itu, pengendara Satria FU, Winda yang menjadi korban mengakui dia ditabrak pengendara motor Byson saat hendak berbelok arah.

"Saya ditabrak dari belakang, saat mau mutar di bundaran," kata warga Tembesi Lestari itu.

Di tempat terpisah, pihak keluarga keluarga Supriyanto terlihat berdatangan ke RSUD untuk melihat jasad korban yang sudah dibersihkan di kamar jenazah. Disebut jasad korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Seitemiang.

Editor: Dodo