Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Body Contest Segera Digelar di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Kamis | 20-02-2014 | 18:00 WIB
Rotal_ketua_Bintan_Body_Fit_Tanjunguban.jpg Honda-Batam
Ketua panitia pelaksana Bintan  Body Contest, Rotal.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Menghadapi Porprov Kepri yang akan diselenggarakan pada Oktober 2014 mendatang, Bintan Body Fit  (BBF) Tanjunguban, akan menggelar penjaringan terhadap sejumlah calon peserta yang akan mewakili Bintan sebagai atlet binaraga.

Demikian disampaikan oleh ketua panitia pelaksana Bintan  Body Contest, Rotal kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Kamis (20/2/2014).

"Sampai sejauh ini persiapan untuk seleksi kepada calon atlit binaraga yang akan mewakili Bintan di Porprov Kepri sudah di mulai dan rencananya akan digelar di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban," terangnya.

Dikatakan Rotal,  acara Body Contest diselenggarakan untuk memberikan motivasi kepada para atlet binaraga, mengingat untuk di Bintan sejauh ini kegiatan body contest masih  jarang dilaksanakan. Dalam iven tersebut, akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan lainnya diantaranya, aerobik dan tari poco-poco.

"Selain mempererat tali persaudaraan baik sesama atlet dan masyarakat, juga sekaligus memberikan contoh hidup sehat melalui olahraga," katanya.

Lebih jauh kegiatan sebagai persiapan untuk menghadapi Porprov dan sekaligus seleksi atlet Binaraga, Rotal menyampaikan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun atau gratis, terhadap para peserta. Sehingga siapa pun yang berminat untuk ikut dalam kegiatan body contest, cukup dengan mendaftarkan diri.

"Kegiatan direncanakan pada akhir Maret 2014 mendatang, bagi yang berminat cukup mendaftar dan tidak ada pungutan apa pun," tambahnya.

Editor: Dodo