Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan 2 Tahun Internet Kencang WiGO 4G dengan 'WiGO Traktiran'
Oleh : Redaksi/Rilis
Rabu | 19-02-2014 | 08:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Genap sudah 2 tahun WiGO 4G, layanan internet yang mengusung teknologi tercanggih generasi keempat atau disebut dengan 4G, menyediakan layanan data berkecepatan tinggi kepada masyarakat.

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-2, WiGO 4G memberikan 'Traktiran' berupa hadiah langsung dan berbagai macam voucher gratis kepada pelanggan setianya di 8 kota WiGO, antara lain Medan, Balikpapan, Batam, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak.

Kesempatan mendapatkan Traktiran WiGO tidak terbatas hanya untuk pelanggan lama, namun pelanggan baru berhak mendapatkan kesempatan untuk meraih berbagai macam kejutan dari WiGO hingga 22 Februari 2014.

"Khusus Kota Batam, kami bagikan berbagai macam kejutan. Voucher makan senilai Rp100 ribu, Voucher Top Up senilai Rp400ribu, dan hadiah langsung yang kami berikan cuma-cuma kepada pelanggan setia," ungkap Herman Huang, Head of Sales and Marketing WiGO 4G, dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (19/2/2013).

"Hal ini merupakan wujud rasa syukur serta sebuah ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia kami yang senantiasa memotivasi kami untuk memberikan kualitas pelayanan yang optimal selama 2 tahun perjalanan WiGO," tambahnya.

Selain bertujuan untuk merayakan 2 tahun layanan internet WiGO 4G, 'Traktiran WiGO' juga merupakan salah satu bentuk komitmen WiGO untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan setianya.

Dengan mengunjungi WiGO Center dan melakukan transaksi pembayaran, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh Voucher Top Up senilai Rp 400 ribu. Kesempatan yang sama didapatkan dengan hanya mengunjungi lokasi booth WiGO dan melakukan aktivasi paket WiGO apapun.

WiGO Traktiran dapat dinikmati serentak di 8 kota yaitu Medan, Balikpapan, Batam, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak. Semarak ulang tahun WiGO ke dua didukung dengan rangkaian acara open booth yang akan dilaksanakan di perumahan dan pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di kota Batam.

"Kami sengaja memilih lokasi-lokasi tersebut supaya pelanggan dapat lebih mudah menjangkau dan menikmati layanan kami. Selain itu kami telah menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan kami segera berikan kepada pelanggan setia kami di 8 kota," tutur Herman.

Jadi, tunggu apalagi? Rayakan bersama semarak ulang tahun WiGO dan dapatkan hadiah langsungnya!!!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, anda dapat mengunjungi :
1.    Website di www.wigo.co.id
2.    WiGO Center Ruko Baloi Office Park No. 2
3.    WiGO Care  di 0778 – 456835
4.    Atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G.

Editor: Redaksi