Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Traffic Light Padam, Arus Lalin di Sejumlah Persimpangan Kacau
Oleh : Hadli
Jum'at | 14-02-2014 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalulintas di sejumlah persimpangan Batam kacau balau menyusul matinya traffic light akibat padamnya aliran listrik dari PLN Batam, Jumat (14/2/2014) sore.

Pantauan di Simpang Frengki, simpang tersebut merupakan titik yang menghubungkan empat penjuru yakni dari Simpang Kara, Simpang Masjid Raya, Simpang BNI Sungai Panas dan dari arah Simpang Telkom. Semua menumpuk di tengah-tengah simpang Frengki. Sehingga tidak ada satu pun kendaraan roda empat yang mau mengalah, yang berakibat macet total.

"Katanya dari tadi, sudah ada satu jam, begini (macet). Tidak ada yang mau ngalah," ujar pengendara roda empat yang ikut mengantri, kepada BATAMTODAY.COM sekitar pukul 17.10. WIB.

Hingga BATAMTODAY.COM, meninggalkan lokasi tersebut, sekitar pukul 17.30 WIB, macet masih tetap terjadi. Bahkan belum tampak anggota Satuan Lalulintas Polresta Barelang mengatur arus lalulintas yang amburadul

Kemacetan juga terjadi di Simpang BNI Sungai Panas. Tampak terlihat anggota Satlantas yang sibuk mengatur arus kendaraan.

Belum diketahui hingga pukul berapa nanti kemacetan dan kesemrawutan itu bakal terurai.

Editor: Dodo