Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Valentine's Day, Aston Tanjungpinang Tawarkan Paket 'Romantic Session'
Oleh : Habibi
Selasa | 11-02-2014 | 11:29 WIB
hotel_aston.jpg Honda-Batam
Verbena Café & Bar yang nantinya akan didekor dengan suasana yang romantis pada 14 Februari mendatang. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center, mempersembahkan paket special Valentine Set Dinner seharga Rp288.800 per orang dalam rangka Hari Valentina, 14 Februari 2014 mendatang. Nama-nama menu yang ditawarkan pada hari spesial itu pun ada "aroma" cinta dan "romantic session".

"Kami menawarkan persembahan paket Valentine ini dengan menu yang spesial. Nama-nama menunya pun kami kemas dengan  nama yang menarik mulai dari appetizer yang diberi nama 'The Passion' kemudian sup 'The River of Love', dan pilihan main course seperti 'True Love' atau 'Romantic Pink' atau 'Secret Admirer', dan ditutup dengan special dessert yaitu 'Flirting Angel'," kata Putri Sagita, Public Relations Coordinator Aston Tanjungpinang, melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM.

Putri menambahkan, menu-menu spesial dan unik itu telah disiapkan langsung oleh Executive Chef Aston Tanjungpinang, Budi Iman Santoso.

Suasana dinner pun akan disulap dengan nuansa romantis. Pengunjung akan dimanjakan dengan alunan lagu-lagu bertemakan cinta dengan suasana temaram lilin yang romantis. 

"Anda dapat memilih tempat yang diinginkan, yaitu Gazebo Swimming Pool atau Verbena Café & Bar, sesuai kapasitas yang telah kami tentukan," katanya.

Tempat yang disediakan memang tidak banyak. Karena itu, imbuh Putri, bagi yang tertarik bisa langsung reservasi sebelum kehabisan tempat. "Anda dapat menghubungi di nomor 0771 - 442 947," ujarnya. (*)

Editor: Roelan