Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

GMNI Pekanbaru Sumbangkan Bantuan Sosial untuk Sinabung
Oleh : Redaksi
Senin | 10-02-2014 | 08:48 WIB
gmni sinabung.png Honda-Batam

PKP Developer

Bantuan yang disalurkan GMNI Pekanbaru untuk korban letusan Gunung Sinabung.

BATAMTODAY.COM - Untuk meringankan derita korban letusan Gunung Sinabung, GMNI Cabang Pekanbaru melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian sosial.

Adapun total jumlah dana bantuan yang telah terkumpul dari masyarakat Riau mencapai Rp10.350.000 yang diberikan dalam bentuk barang, seperti perlengakapan alat tulis, sembako dan pakaian serta hal-hal yang dianggap urgen untuk pengungsi Sinabung.

"Untuk memahami bagaimana kondisi di lapangan para korban letusan Gunung Sinabung, GMNI Pekanbaru mengutus kadernya sebanyak 3 orang yaitu Bung Sapuan, Bung Rahmat, dan bung Supriono," kata Aripianto, aktivis GMNI Pekanbaru dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Senin (10/2/2014).

Dia mengatakan, pengutusan ketiga kader GMNI Pekanbaru ke sana bertujuan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada korban pengungsi dan memberikan dorongan moril untuk tetap tabah menghadapi cobaan ini.

Dengan bantuan yang diberikan ini, tidak lupa GMNI Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah ikut berpartisipasi meringan derita korban letusan Gunung Sinabung.

Editor: Dodo