Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan DI Panjitan Tanjungpinang
Oleh : Agus Haryanto
Rabu | 05-02-2014 | 16:15 WIB
IMG04737-20140205-1505.jpg Honda-Batam
Kondisi Toyota Kijang silver yang penyok di bagian belakang akibat ditubruk truk di belakangnya. (Foto: Agus Haryanto/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan DI Panjaitan, persis di depan kantor Camat Tanjungpinang Timur, Rabu (5/2/2014) sore. Tiga unit mobil saling tubruk dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu.

Peristiwa laka lantas terjadi saat sebuah Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BP 1372 AW yang dikemudikan Baby, berhenti mendadak lantaran mobil yang berada di depannya juga berhenti mendadak.

"Saya rem mobil saya karena di depan saya ada mobil yang mengrem mendadak," kata Baby.

Tiba-tina terdengar suara benturan keras dari belakang mobilnya. Ternyata, sebuah Toyota Kijang warna silver BP 1089 BY yang dikemudikan oleh King Lak menubruk mobilnya karena tak sempat mengelak. Belakangan, giliran truk berwarna kuning dengan nomor polisi BP 8734 TW yang dikemudikan Dawaris yang menubruk Toyota Kijang.

Alhasil, kaca belakang Toyota Kijang ditabrak truk yang biasa beroperasi di pelabuhan Sripayung itu, pecah dan bodi belakangnya penyok. Demikian dengan bokong Suzuki Ertiga yang penyok meskipun tidak sampai memecahkan kaca belakangnya.

Kasus kecelakaan beruntun ini sudah ditangani Unit Lantas Polres Tanjungpinang. Sementara itu. kecelakaan beruntun tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas. (*)

Editor: Roelan