Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 03-02-2014 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Ramli (25) dan Ayu Ningsih (22), pasangan suami istri warga Kampung Kawal Pantai, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan tewas setelah menabrak dump truck, di Jalan Galang Batang Km. 33, Desa Kawal, Senin (3/2/2014) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kapolres Bintan AKBP Kristiaji menyampaikan, kecelakaan terjadi ketika dump truck  Mitsubishi  bernomor polisi BP 9176 TD yang dikemudikan Abdul Amin (31), warga Tanjungpinang datang dari arah Kawal menuju lokasi penambangan pasir yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Namun sesampainya di TKP, saat kendaraan dibelokkan ke kanan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Spacy bernomor polisi BP 2676 WC, yang dikendarai oleh Ramli memboncengkan Ayu Ningsih dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindari, motor yang dikendarai oleh Ramli menabrak bagian samping kiri dump truckt," ujar Kristiaji.

Akibatnya, Ramli meninggal dunia  di tempat kejadian. Sementara Ayu meninggal dunia di Puskesmas Kawal, Kecamatan Gunungkijang. 

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) dan pengemudi dump truck truk ke Poslantas Gesek, untuk pengusutan lebih lanjut.

Editor: Dodo