Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Golf Kapolda Kepri Cup VII Perebutkan 4 Mobil dan 3 Rumah
Oleh : Hadli
Sabtu | 01-02-2014 | 10:32 WIB
golf.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri kembali menggelar 'Turnament Golf Kapolda Kepri Cup yang ke VII'. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu - Minggu (15-16/2/2014) di Palm Spring Golf dan Beach Resort, Nongsa, meperebutkan hadiah Hole In One berupa 4 unit mobil dan 3 unit rumah.


Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono menyampaikan, bahwa Polri, khususnya Polda Kepri, telah melakukan perubahan yang mendasar dalam melaksanakan tugas pokok, melalui fungsi dan perannya melalui paradigma Pemolisian Masyarakat. Paradigma ini, tambahnya, menitikberatkan pada aspek kemitraan sejajar antara kepolisian dengan berbagai stake holders yang ada di masyarakat.

Salah satu implementasi perubahan pendekatan tersebut, tambahnya lagi, diantaranya dilakukan melalui pembangunan kemitraan terhadap berbagai komunitas yang ada pada suatu wilayah.

"Salah satu perwujudan sebagaimana telah saya sampaikan tadi, melakukan melalui kegiatan turnamen Golf Kapolda Kepri Cup yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya. Kegiatan ini, di samping bertujuan dalam rangka membangun dan mengembangkan kemitraan dengan berbagai stake houlder, juga dalam rangka memberikan kontribusi untuk meningkatkan prestasi para pecinta golf di wilayah Kepualauan Riau," ujarnya, belum lama ini.

Melalui kegiatan kemitraan yang dibangun dengan komunitas golf, tambah Hartono, diharapkan akan terbentuknya sebuah partisipasi aktif terhadap pelaksanaan tugas-tugas polri, merubah imej Polri yang dicitrakan di masyarakat sebagai sosok yang arogan dan menakutkan menjadi image polri yang yang bersahabat dengan masyarakat.

"Sehingga tidak terkesan arogan, menakutkan dan pada akhirnya Polri dapat dicitrakan di mata masyarakat sebagai sosok yang dapat memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan dan berjiwa penolong kepada masyarakat," katanya lagi.

‎Adapun kelas yang dipertandingkan di dalam Turnamen Golf Lapolda Kepri Cup VII tahun 2014 ini, yaitu kelas Divisi VIP, Divisi A, Divisi B, Divisi C dan Divisi Ladies (Open). Semantara untuk sistem pertandingan, menggunakan Stroke Play System keterampilan yang di pertandingkan yakni, Hole in One, Hearest to Line, Nearest to the Pin serta Longest Drive.

"Adapun hadian yang akan diperebutkan, yakni Hole In One Berupa 4 unit Mobil dan 3 Rumah serta doorprize dan lucky draw yang menarik," terang Hartono.

Editor: Dodo