Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Tabrak Pembatas Jalan, Ratusan Pengendara Terjebak Macet di Tiban
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 22-01-2014 | 17:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah truk berwarna biru menghantam pembatas jalan di depan turunan Southlink Country Club. Akibatnya ratusan pengendara roda dua dan roda empat terjebak macet hingga ratusan meter pada Rabu (22/1/2014).

Menurut sekuriti Southlinks Country Club, Iskandar, saat kejadian ada dua truk yang melintas di turunan Tiban yaitu truk berwarna biru serta truk berwarna putih.

"Truk berwarna biru mengangkut alat berat. Dikarenakan oleng dan hilang kendali, alat berat itu menimpa truk berwarna putih," kata Iskandar.

Truk berwarna biru yang belum diketahui plat nomornya itu, setelah alat beratnya jatuh dan menimpa truk berwarna putih, langsung menghantam pembatas jalan.

Pengemudi truk kemudian diamankan di pos sekuriti Southlink, sementara keneknya dilarikan ke Rumah Sakit Awal Brros lantaran terdapat luka-luka di bagian tubuhnya. Sedangkan sopir truk warna putih selamat.

Terkait kecelakaan ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polresta Barelang.

Truk berwarna biru sampai saat ini masih di lokasi kejadian, sementara truk warna putih sudah dibawa ke Polresta Barelang bersama sopirnya.

Editor: Dodo