Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Unit Terbatas, Diskon Pembelian Condotel Panbil Residence Berlaku Hingga Besok
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 18-01-2014 | 15:05 WIB
condotel_panbil.jpg Honda-Batam
Perspektif Condotel Panbil Residence.

BATAMTODAY.COM, Batam - Promo diskon pembelian Condotel Panbil Residence hanya berlaku sampai besok, Minggu (19/1/2014), dengan jumlah unit yang terbatas.

Managing Director Panbil Group, Johannes Kennedi Aritonang mengungkapkan bahwa animo masyarakat untuk membeli unit kamar Condote Panbil Residence sangat tinggi. Saat re-launcing pada tanggal 18 Desember lalu sudah banyak yang memberikan tanda jadi.

"Karena yakin dengan pengelolaan Best Western, banyak pembeli yang menambah unitnya," ujar John usai peluncurkan Condotel Panbil Residence di Mega Mall, Batam Centre, Sabtu (18/1/2014).

Dijelaskan Ketua Umum Kadin Kepri ini, unit Tipe Studio sebanyak 100-an unit sudah habis terjual, yang tersedia tinggal Tipe Deluxe dengan unit yang terbatas. "Mudah-mudahan dalam dua hari ini Tipe Deluxe juga sudah habis karena animo masyarakat sangat tinggi," katanya.

Ditambahkannya, promo diskon pembelian unit kamar hanya berlaku sampai tanggal 19 Januari 2013. Pembeli pada tanggal 20 Januari akan kembali ke harga normal. Untuk Tipe Studio (standart), harga normal dibandrol Rp800 jutaan, sedangkan harga diskon sekitar Rp500 jutaan. Sedangkan Tipe Deluxe, mulai dari Rp900 juta sampai dengan Rp1,4 miliar per unit.

"Kita masih kasih kesempatan untuk mendapatkan diskon hari ini dan besok. Kalau tanggal 20 Januari nanti tidak ada diskon lagi," ungkap John.

Editor: Dodo