Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSG Tawar Luis Suarez Rp690 Miliar
Oleh : Redaksi
Kamis | 16-01-2014 | 11:04 WIB
suarez.jpg Honda-Batam
Luis Suarez. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 35 juta pound (690 miliar rupiah) untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Luis Suarez.

Rumor kepindahan Luis Suarez kembali mencuat. Setelah santer diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas lalu, kini kabar tersebut kembali menyeruak ketika Paris Saint-Germain menyatakan keinginannya untuk mendaratkan Suarez di Parc des Princes.

Sejak kembalinya Suarez dari 10 larangan pertandingan, pemain asal Uruguay itu tampil mengesankan dengan mencetak 22 gol di musim 2013/2014.

Seperti diwartakan Caught Offside, meski sudah memiliki pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, jawara Ligue 1 ini tertarik menambah daya gedor lini depan dengan mendatangkan Suarez.

Les Parisiens disebut-sebut telah menyiapkan dana sebesar 35 juta pound (690 miliar rupiah). Demi memuluskan langkah tersebut, PSG memasukkan nama Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore, Jeremy Menez, atau Adrien Rabiot dalam kesepakatan tersebut agar Liverpool tertarik.

Sumber: Bolanews