Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anugrah FC Rajai Liga Futsal Nasdem
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 13-01-2014 | 11:19 WIB
futsal_nasdem.jpg Honda-Batam
Juara dalam Liga Futsal Nasdem berfoto bersama penyelenggara.

BATAMTODAY.COM, Batam - Klub Anugrah FC berhasil keluar sebagai juara I dalam kompetisi futsal antar pemuda Kepri usai mengalahkan klub Armee FC dengan skor 7-3 dalam laga final Liga Futsal Nasdem yang berlangsung di lapangan Beverly Center, Batam Center, belum lama ini.

Anugrah FC berhak menerima tropi dan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta. Sementara untuk Armee memperoleh tropi ditambah uang tunai sebesar Rp3 juta sebagai juara II sementara juara III diraih oleh tim Unrika mendapatkan tropi plus uang Rp2 juta,

Ketua panitia Wan Azli Rahmanita mengucapkan banyak terimakasih atas atensi kepada 32 tim yang berlaga  dimana tim yang sejak dari awal Rabu (8/1/2014) sangat antusias mengikuti kompetisi ini.

"Futsal di Kota Batam ini sudah merupakan ajang permainan anak-anak muda maupun mahasiswa turnamen ini digelar untuk menjalin komunikasi serta membangun potensi positif dan menyalurkan bakat anak-anak Batam," kata Wan Azli Rahmanita.

Dia mengharapkan kedepanya penyeleggaraan putsal antar pemuda se-Kepri kembali digelar oleh partai Nasdem "Turnamen ini sangat membangun jiwa pemuda Kota Batam dan kegiatan yang sangat positif," pungkasnya.

Sementara, Nyat Kadir selaku Ketua Dewan Pembina Nasdem mengatakan kompetisi futsal pemuda dan mahasiswa digelar karena generasi muda terutama mahasiswa dapat melakukan restorasi kepada pemuda lainnya untuk bisa berkarya positif.

"Mahasiswa dan pemuda harus menjadi garda terdepan dalam perubahan," pesan mantan Wali Kota Batam ini.

Editor: Dodo