Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semi Final Leg I Piala Liga, Manchester City Bantai West Ham 6-0
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-01-2014 | 11:22 WIB
Negredo.jpg Honda-Batam
Selebrasi Alvaro Negredo usai membobol gawang The Hammer. (Foto: Dailly Mail)

BATAMTODAY.COM - Manchester City meraih hasil sempurna dalam pertandingan leg 1 semi final Piala Liga kontra West Ham, Kamis (9/1/2014) dini hari WIB.


City melumat klub asal London itu dengan skor 6-0. Manuel Pellegrini mengaku puas atas raihan tersebut dan menyebut satu kaki timnya telah berada di Wembley Stadium untuk laga final.

Tiga gol Alvaro Negredo, sebiji gol Yaya Toure, dan sepasang gol ciptaan Edin Dzeko, membuktikan kedigdayaan Manchester City atas West Ham. Kemenangan tersebut membuat City sedikit lebih nyaman dalam menjalani leg 2 yang akan berlangsung di Boleyn Ground (22/1/2014).

Manajer Manuel Pellegrini mengaku bahwa peluang timnya untuk menatap laga final sudah terbuka lebar. Menurutnya, satu kaki City telah berada di Wembley Stadium.

"Saya pikir kemenangan ini merupakan hasil penting bagi kami untuk bermain di Wembley, satu kaki kami telah berada di sana untuk mencapai final," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Bukan jumlah gol yang kami ciptakan, tetapi cara kami bermain juga penting untuk diakui dan itulah sebabnya saya sangat senang dengan apa yang kami raih saat ini," jelas manajer asal Cili itu.

Meski telah unggul jauh, Pellegrini menegaskan bahwa timnya tetap akan bermain normal saat bertandang ke markas West Ham dalam leg 2 mendatang.

"Kami memiliki leg 2 di London dan kami akan mencoba untuk terus bermain seperti apa yang telah kami lakukan di kandang," tegas Pellegrini.

Sumber: Bolanews