Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arsenal Bantah Minati Dimitar Berbatov
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-01-2014 | 09:57 WIB
berbatov.jpg Honda-Batam
Dimitar Berbatov. (Foto: Independent)

BATAMTODAY.COM - Nama penyerang Fulham, Dimitar Berbatov, kian santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal. Namun, manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa Berbatov bukanlah pemain yang menjadi incarannya di transfer musim dingin.

Absennya Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner karena cedera pergelangan kaki, bisa membuat Arsenal tergoda untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim dingin.

Rumor yang berkembang bahwa manajemen Meriam London sudah menyiapkan dana sebesar 2 juta pound untuk mendatangkan Dimitar Berbatov ke Emirates Stadium. Namun, manajer Arsene Wenger bersikeras bahwa Berbatov bukanlah pemain yang dia inginkan.

"Dimitar Berbatov bukanlah nama yang sedang kami pertimbangkan untuk saat ini. Saya tidak ingin masuk terlalu dalam untuk nama-nama tertentu," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Kami hanya akan mempertimbangkan nama yang menjadi pilihan kami dan saya harus mengakui bahwa nama-nama tersebut terbatas. Kami belum memikirkan transfer dan kami juga belum menghubungi siapa pun," jelas manajer asal Prancis itu.

Sumber: Bolanews