Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kalahkan Liverpool, Chelsea Tutup Tahun dengan Kemenangan
Oleh : Redaksi
Senin | 30-12-2013 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM - Chelsea memetik kemenangan penting atas Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (29/12/2013) malam WIB. Kemenangan tersebut menjadikan The Blues menutup 2013 dengan finis di posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

Pasukan Jose Mourinho berhasil tetap menjaga jarak di papan atas klasemen dengan kemasan 40 poin. Chelsea hanya terpaut dua poin dari juara musim dingin, Arsenal.

Dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Eden Hazard pada menit ke-17 dan Samuel Eto'o. Padahal, The Blues sempat tertinggal setelah Martin Skrtel mencetak gol cepat pada menit keempat. Hasil tersebut menjadikan Chelsea berhak atas raihan tiga poin dengan kemenangan 2-1.

Sementara itu, kekalahan menjadikan Liverpool terus melorot di klasemen. The Reds kembali turun ke posisi lima usai kekalahan dari Manchester City memaksa mereka kehilangan puncak klasemen dan turun ke posisi keempat.

Posisi Liverpool dicuri Everton yang berhasil mengalahkan Southampton di Goodison Park. Kemasan 37 poin menjadikan Everton unggul satu poin atas Liverpool.

Sumber: Bolanews