Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Efri S Bahri dan Yudha Prima Raih 'FAM Award' 2013
Oleh : Redaksi
Jum'at | 27-12-2013 | 14:28 WIB
Efri_S_Bahri_2011.JPG Honda-Batam

PKP Developer

Efri S. Bahri, salah satu penerima FAM Award 2013.

BATAMTODAY.COM - Efri S. Bahri, anggota Forum Aktif Menulis (FAM) Jabodetabek dan Yudha Prima, anggota FAM Surabaya meraih "FAM Award" 2013. FAM Award merupakan penghargaan tahunan FAM Indonesia yang diberikan kepada anggota-anggota yang berdedikasi dan aktif menggerakkan kegiatan literasi.

Peraih FAM Award 2013 diumumkan Rabu (25/12) malam di kantor pusat FAM Indonesia, Jalan Mayor Bismo, No. 28. Pare, Kediri.
 
Ketum FAM Indonesia Muhammad Subhan diwakili Sekjen FAM Indonesia Aliya Nurlela, mengatakan, FAM Award tahun ini merupakan kedua yang diberikan organisasi itu untuk para anggotanya. Tahun lalu terpilih empat orang peraih FAM Award, sementara tahun ini hanya dua orang.
 
"Seleksinya memang ketat, tetapi ini khusus internal anggota FAM Indonesia yang bertujuan memotivasi agar mereka semakin produktif berkarya dan berkegiatan," kata Aliya dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Jumat (27/12/2013).
 
Disebutkan Aliya, penilaian calon peraih FAM Award dilakukan mulai bulan Januari hingga Desember 2013. Di antara kriterianya, calon penerima FAM Award aktif melakukan pembinaan-pembinaan internal dan motivasi menulis di daerah masing-masing serta mengembangkan program-program kepenulisan dengan membawa nama FAM Indonesia
 
"Selain itu, memiliki ide-ide untuk kemajuan FAM Indonesia serta produktif melahirkan karya, baik berbentuk buku maupun publikasi di media massa," tambah Aliya.
 
Sebagai tanda apresiasi kepada penerima FAM Award 2013, tambah Aliya, FAM Indonesia memberikan sejumlah hadiah, di antaranya plakat, piagam penghargaan dan beberapa hadiah lainnya. Setiap tahun, jumlah hadiah akan terus bertambah dengan melibatkan beberapa sponsor.
 
Editor: Dodo