Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ugalan-ugalan di Jalan, Pengendara Motor Ini Tubruk Moncong Angkot
Oleh : Agus Hariyanto
Kamis | 26-12-2013 | 19:12 WIB
IMG-20131226-00606.jpg Honda-Batam
Sepeda motor Suzuki Shogun milik JE yang rusak akibat tabrakan.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pengendara sepeda motor berinisial JE, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepulauan Riau setelah bertabarakan dengan angkutan kota (angkot), Kamis (26/12/2013) sore tadi di Jalan Adi Sucipto, Km10.  


Menurut penuturan Anita, Kepala RSPA Kepulauan Riau, di lokasi kejadian, peristiwa tabrakan itu terjadi saat dari arah Kijang sebuah mobil Honda CRV BP 1898 TH yang dikemudian Wahyu (33) hendak berbelok ke kanan. Wahyu menghentikan mobilnya untuk menunggu angkot bernomor polisi BP 1205 TU yang dikemudikan Bastian (30), melintas dari arah simpang Km10 menuju arah Kijang.

JE yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun yang dipreteli dan tanpa nomor plat kendaraan serta tanpa memakai helm, yang melaju dari arah belakang Honda CRV dengan kecepatan tinggi, langsung saja menyalip dari kanan. Akibatnya kecelakaan tak bisa dihindari. Shogun "pretelan" itu langsung menubruk moncong angkot.

JE yang ditaksir berusia sekitar 20-an tahun itu pun terpental beberapa meter. Darah mengucur dari kepala dan kakinya. Bahkan terlihat daging kakinya koyak sehingga tulang kakinya menonjol keluar.

Dibantu staf RSPA, Anita membawa JE ke RSUP Kepri untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka parah akibat kejadian tersebut. 

Selang beberapa menit, Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan sopir angkot dan sepeda motor milik JE. Kasus kecelakaan ini pun  kini masih ditangani tim Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang. (*)

Editor: Dodo