Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syahrul Lantik 6 Kasek Baru di Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Selasa | 24-12-2013 | 10:27 WIB
pelantikan_kasek_pinang.jpg Honda-Batam
Wakil Wali Kota Syahrul saat melantik enam kepala sekolah di Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul lantik enam kepala Sekolah Dasar dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tanjungpinang di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jalan Senggarang, kemarin.

Keenam kepala sekolah (kasek) yang dilantik tersebut antara lain, Nelly Azmi diangkat menjadi Kepala SD 011 Tanjungpinang Barat, Asli ditugaskan di SD 005 Tanjungpinang Barat, Hanafi di SDN 008 Tanjungpinang Kota, Iskandar di SDN 014 Bukit Bestari, Elpisah di SDN 005 Bukit Bestari dan Kalisni di SDLB Tanjungpinang.

"Untuk kepala sekolah yang baru kita harapkan benar-benar menjadi pemimpin yang mampu membawa sekolah kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya," tutur Syahrul dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Dadang mengatakan, bahwa kepala sekolah yang dilantik ini sebelumnya memang sudah berstatus Pelaksana Tugas (Plt).

"Kepala Sekolah ini menggantikan kepala seklah yang pensiun ada 6 orang, dan mereka sudah berstatus Plt dan baru sekarang kita lantik," tutur Dadang.

Editor: Dodo