Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rodgers Tak Terburu-buru Soal Kontrak Luis Suarez
Oleh : Redaksi
Jum'at | 20-12-2013 | 11:39 WIB
brendan_rodgers.jpg Honda-Batam
Brendan Rodgers.

BATAMTODAY.COM - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak terburu-buru untuk memperpanjang masa kerja salah satu pemain bintangnya, Luis Suarez. Rodgers menambahkan, urusan kontrak Suarez cepat atau lambat pasti akan beres.

Kontrak Suarez di Anfield sebetulnya masih lumayan lama hingga Juni 2016 atau tersisa 2,5 tahun lagi. Akan tetapi, performa hebat pria Uruguay itu membuat klub berharap bisa segera mengikatnya selama mungkin bersama Liverpool lantaran klub-klub elite Eropa lainnya terus mendekat.

Direktur Liverpool, Ian Ayre, sudah berangkat ke Spanyol untuk bertemu agen Suarez, Pere Guardiola, pada pertengahan pekan lalu. Tujuannya tentu saja pembahasan kontrak baru. "Belum ada yang bisa saya kabarkan. Saat ini dia hanya ingin fokus ke sepak bola," tutur Rodgers di Sky Sports.

"Tentu dia adalah pemain yang kami inginkan bertahan lama di sini. Klub berencana membangun tim dengan Suarez sebagai pusatnya untuk jangka panjang. Urusan kontrak itu akan beres dengan sendirinya, jadi tak perlu terburu-buru soal itu," kata Rodgers.

Sumber: Bolanews