Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hilang Kendali, Motor Roda Tiga Nyemplung ke Parit di Batam Center
Oleh : Gokli
Jum'at | 13-12-2013 | 17:11 WIB
motor_nyemplung_parit.jpg Honda-Batam
Satu unit kendaraan roda tiga jenis Viar Motor bernomor polisi BP 6332 FO, milik PT Metro Interior nyemplung ke parit di depan Kawasan Tunas 2, Batam Center.

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit kendaraan roda tiga jenis Viar Motor bernomor polisi BP 6332 FO, milik PT Metro Interior nyemplung ke parit di depan Kawasan Tunas 2, Batam Center, Jumat (13/12/2013) sekitar pukul 16.15 WIB.

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, pengendara Motor Viar yang diketahui bernama Sigit tiba-tiba hilang kendali saat mengelak kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan. Dimana, saat itu dia melaju dari arah Simpang Frengky menuju Bandara Hang Nadim untuk menjemput barang.

Beruntung laka tunggal itu tidak menelan korban jiwa, hanya saja Sigit mengalami luka ringan dan kakinya juga terkilir. Saat ini, Sigit sedang menjalani perawatan di kantor tempat dia bekerja di daerah Sungai Panas.

Di lokasi, Kepala Toko Metro Interior, Purwanto, juga mengakui dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Pihaknya, setelah mendapat kabar dari Sigit langsung meluncur ke lokasi.

"Korban tak ada, cuman kaki sopir terkilir sedikit. Itupun sudah kita bawa ke kantor untuk dirawat," jelasnya.

Sampai pukul 17.00 WIB, Viar Motor itu belum dievakuasi dari parit sedalam tiga meter itu. Menurut Purwanto pihaknya sudah menghubungi pihak yang dapat melakukan evakuasi Viar Motor dari dalam parit.

"Mobil crane sudah kami hubungi. Bentar lagi mungkin sudah tiba," ujar dia.

Peristiwa itu juga sempat menyita perhatian para pengendara lain yang mengakibatkan arus lalu lintas di jalan depan Tunas 2 sedikit terganggu. Puluhan para pengendara motor berusaha mengabadikan gambar Viar Motor yang masih berada di parit dengan posisi terbalik, roda ke atas.

Editor: Dodo