Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Kali Onani di Depan Bu Dokter, Pria Ini Digiring ke Polisi
Oleh : Berton Siregar
Senin | 09-12-2013 | 15:05 WIB
pria eksebisionis.jpg Honda-Batam
DM, pria pengidap kelainan seksual yang kini diamankan di Polsek Batuaji.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria berinisial DM (23), warga Kota Batam yang indekos di Perumahan Buana Raya, Batuaji, ini agaknya memiliki kelainan. Meski punya libido tinggi, buruh galangan kapal ini doyan (maaf) onani di depan perempuan. Tak tanggung, aksi itu "dipertontonkan" di depan Bu Dokter.


Akibat aksi yang kedua kalinya itu, DM mesti digiring ke Polsek Batuaji, Sabtu (7/12/2013) kemarin.

Dokter IS (27), korban tindakan tak senonoh pria berperilaku aneh itu, mengatakan, DM sudah dua kali melakukan itu. "Dia sudah dua kali onani di depan kami. Di Mukakuning Paradise, pertama Senin kemarin, kemudian Sabtu itulah," ujar IS geram, kepada polisi.

Bagaimana dengan DM sendiri? Inilah pengakuannya.

DM mengaku sebelumnya dia berada di komplek tersebut untuk berkunjung ke rumah temannya yang juga tinggal di situ. "Saya lagi mau ke rumah teman. Waktu itu kami sama-sama membeli gorengan dengan dia (IS). Melihat bodinya, 'anu' (kemaluan, red) saya langsung tegang. Saya suka menunjukkan 'anu' saya sama perempuan, kemudian saya onani," akunya polos.

Ternyata, 'anu' milik DM sudah divermak. Senjata vitalnya itu tergolong "big size", bukan karena besar tapi karena bengkak.

Toh, DM mengaku 'anunya' itu bengkak gara-gara disuntik. "Kawan yang nyuntik dengan minyak kemiri di Dumai. Makanya bengkak, Bang," ucap DM kepada wartawan sambil menunjukkan barang vitalnya itu.

Kanit Polsek Batuaji, Iptu Andi Sutrisno, juga membenarkan hal itu, karena laporan sekuriti perumahan Mukakuning Paradise, dimana korban melaporkan hal itu ke pihak sekuriti. "Kita kenakan pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun," terang Andi. (*)

Editor: Dodo