Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suzuki Luncurkan Sedan Premium Untuk Pasar China dan Asia
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-12-2013 | 09:54 WIB
suzuki authentic autoblog.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suzuki Authntics. (Foto: Autoblog)

BATAMTODAY.COM - Suzuki punya sedan premium Kizashi dan penjualannya kurang sukses dibandingkan dengan model-model kecilnya. Tahun depan, Kizashi yang sudah berusia lima tahun itu akan diganti dengan konsep Authentics.

Konsep Authentics pernah tampil pada pameran Shanghai Motor Show, April lalu. Dan Suzuki memang memprioritaskan sedan baru ini untuk pasar China. Konon, kendaraan ini seperti dilaporkan situs otomiotif di China  CNC, kemarin (4/12/2013) juga akan didistribusikan ke Eropa dan beberapa negara di Asia yang telah dipilih Suzuki.

Desainnya sangat elegan, sesuai dengan kelasnya sebagai sedan premium. Kedua lampu utama sudah LED dipadu dengan trim krom. Informasi soal interior belum terungkat. Kecuali dimensi konsep sebagai sedan dengan panjang 4,6 meter tetap dipertahankan.

Tenaga penggerak Authentics ini diperkirakan mengandalkan mesin bensin empat silinder yang disalurkan melalui girboks otomatis dengan menggunakan CVT. Sedan Authentics ini merupakan kerja sama dengan Suzuki Changan Auto dengan banderol di antara 100.000 sampai 150.000 yuan atau Rp196,7 juta sampai Rp295 juta.

Sumber: Mobil.Otomotifnet.com