Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Lari, Ibu Rumah Tangga Tewas Dilindas Dumptruck di Simpang Taiwan
Oleh : Ali
Sabtu | 30-11-2013 | 12:16 WIB
laka taiwan.jpg Honda-Batam
Lokasi kecelakaan maut di Simpang Taiwan yang menewaskan Anita.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tragis di simpang Taiwan, Kabil, Kecamatan Nongsa, sekitar pukul 10.00 WIB pada Sabtu (30/11/13), menelan korban yang diketahui bernama Anita. Warga Teluk Nipah, Punggur Dalam, ini tewas seketika setelah terjatuh dan dilindas dumptruck.

Ilda Feriani, penjual nasi di sekitar TKP, mengatakan, ketika itu korban dari arah Punggur ke arah Kabil, bersama anaknya yang diketahui bernama Niki (6)  menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi BP 5257 GJ.

"Korban tersenggol mobil dan terjatuh langsung dilindas dumptruck," katanya kepada BATAMTODAY.COM di sekitar TKP.

Korban yang akan berbelok ke kanan mengarah ke Kabil menuju Kampung Jabi yang diduga akan menjempit anaknya pulang sekolah, disenggol kendaraan angkut jenis truk dan hingga terpental beberapa meter. Korban yang sudah tergeletak di tengah jalan, diduga langung disambar dumptruck yang kebetulan berada di belakangnya. Seketika korban tewas dengan mengenaskan akibat terlindas ban kendaraan raksaksa.

Atas kejadian ini, rasa penasaran pengguna lainnya menghentikan kendarannya. Akibatnya terjadi kemacetan di sekitar Simpang Taiwan.

Ginting, suami korban, tidak dapat menahan air matanya ketika datang ke TKP melihat kondisi jasad istrinya yang sudah diangkat ke mobil Satuan Lalulintas Polresta Barelang dengan kondisi sudah dibungkus kantong mayat.

Korban dibawa ke RS BP Batam, Sekupang. Polisi meminta suami korban ikut serta ke rumah sakit. Sementara itu, kondisi Niki hanya mengalami lecet di bagian, tangan kaki dan dilarikan kerumah sakit Yashinta.

Sementara itu, Bripka Tarmizi anggota Satlantas Polresta Barelang yang dikonfirmasi di TKP belum bisa memberikan keterangan. Sjauh ini, polisi masih melakukan olah TKP.

Editor: Dodo